Ada KEBANGKITAN NASIONAL di GKI Diponegoro Surabaya

posted in: #Social, #Spiritual | 0

Hari ini, Minggu Tanggal 20 Mei 2018, tepat satu minggu terjadinya teror Bom di kota Surabaya. GEREJA kristen Indonesia, salah satu gereja yang mengalami teror bon tersebut untuk pertama kalinya menggelar ibadah.

Yang menarik dan sangat membanggakan kita semua adalah hadirnya berbagai macam kelompok masyarakat dari berbagai Agama. Pagar Nusa dan Gusdurian, umat Konghucu, Katolik dan masih banyak kelompok masyarakat memadati Gereja Kristen Indonesia tersebut. Hampir 1000 masyarakat Surabaya hadir sebagai wujud SOLIDARITAS akan tragedi sekaligus merupakan penghargaan serta dukungan yang diberikan oleh perwakilan masyarakat surabaya untuk Gereja Kristen Indonesia secara khusus dan kemanusia secara umum.

Sekat sekat perbedaan yang selama ini terkemas rapi kni meluruh dalam persatuan yang berujud solidaritas kemanusiaan. Jelas sekali tampak rasa sejahtera dialami oleh jemaat GKI Diponegoro tersebut. Inilah Surabaya…inilah Indonesia yang sebenarnya…

Mari kita tebarkan berita positif dan indah seperti ini dalam seluruh ruang dan elemen masyarakat. Persatuan indonesia bukanlah sebuah cita cita kosong, namun semakin terwujud nyata dalam segala tindakan serta budaya yang makin meningkatkan martabat masyarakat.

SURABAYA BISA…dan kini saatnya untuk kita semua di kota tempat kita hidup. Semagat Kebangkitan Nasional hadir di GKI Diponegoro…dan siap menginpirasi Malang dan Indonesia.

Leave a Reply